Breaking News

Coolsculpting dan Kegunaannya untuk Perawatan Kecantikan

Coolsculpting-dan-Kegunaannya-untuk-Perawatan-Kecantikan
Dunia estetika erat kaitannya dengan perkembangan teknologi dimana kini alat-alat perawatannya telah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Nah, salah satu metode terbaru perawatan dalam dunia estetika adalah coolsculpting. Kira-kira apa itu dan bagaimana model perawatannya? Yuk, simak ulasan tentang klinik coolsculpting Jakarta berikut ini!
Apa Itu Metode Coolsculpting?
Coolsculpting merupakan salah satu metode yang memiliki segudang manfaat. Tidak hanya berguna untuk memperindah penampilan, metode ini berguna untuk menyingkirkan lemak-lemak di tubuh tanpa menggunakan jalur bedah.
Berbicara tentang timbunan lemak, salah satu masalah yang tidak hanya mengganggu wanita, namun juga kaum adam ini kerap memicu rasa tidak percaya diri. Orang yang memiliki lemak berlebih kerap merasa kesulitan saat menemukan model pakaian yang cocok. Selain itu, banyaknya lemak juga menyebabkan tubuh tidak sehat.
Mungkin Anda sudah berusaha diet dengan tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jahat, tidak mengonsumsi karbohidrat, dan senantiasa olahraga pada pagi hari. Namun rasa kecewa kerap datang saat usaha diet gagal dan lemak tetap saja ada tanpa berkurang sedikitpun. Lalu, bagaimana sih cara yang tepat?
Tentunya, Coolsculpting menjadi pilihan utama. Metode yang bisa Anda temukan di banyak klinik Coolsculpting Jakarta ini bisa dibilang sedikit berbeda dari Liposuction alias sedot lemak. Jika Liposuction memerlukan perawatan yang lama dan berbelit-belit, maka Coolsculpting memiliki proses yang relatif singkat dengan hasil tahan lama dan tanpa menimbulkan bekas luka.
Sejarah dari perawatan ini sendiri sudah ada sejak tahun 1999, namun prosedurnya baru diakui untuk komersil secara umum oleh FDA pada tahun 2010. Jadi saat ini, tepat satu dekade Coolsculpting wara-wiri dalam dunia estetika. Tentunya, metode satu ini sekarang sudah menjadi satu dari sekian metode perawatan terfavorit para kaum hawa dalam melawan lemak.
Proses Perawatan Coolsculpting di Klinik
Anda tentu pernah melihat orang-orang obesitas yang melakukan diet ketat dan instan sering mengalami kulit kendur dan bergelambir. Hal ini sangat lumrah terjadi. Pasalnya, menghilangkan lemak secara tiba-tiba dari tubuh tanpa step by step bisa membuat tubuh ‘terkejut’ dan tidak dapat menyesuaikan diri. Inilah mengapa bukannya mendapat badan yang langsing dengan kulit kencang, mereka justru langsing namun tidak sedap dipandang.
Nah, agar Anda tidak mengalami kejadian seperti itu, ada baiknya Anda melakukan perawatan secara bertahap. Model perawatan yang aman inilah yang bisa Anda temukan di metode coolsculpting. Adapun untuk treatment juga hanya memerlukan suhu dingin dan alat khusus yang digunakan untuk membunuh sel lemak saja.
Adapun tahapannya, alat akan dimasukkan dalam jaringan lemak. Jika sudah, maka suhu dingin antara 4 derajat sampai minus 10 derajat celcius akan ditembakkan untuk membuat sel-sel lemak mengkristal. Selanjutnya, sel-sel ini akan hancur dan meluruh bersama keringat dan urin. Jadi Anda tidak perlu cemas akan mendapat tubuh bergelambir karena perawatannya tidak hanya satu kali, melainkan harus secara rutin dan berkala.
Namun agar hasil maksimal, Anda juga tidak bisa mengandalkan treatment dari klinik saja. Anda juga harus menjaga kesehatan dan kebugaran dengan memakan makanan organik, minum air putih untuk mencegah dehidrasi, serta berolahraga rutin. Selain itu, Anda juga harus tidur cukup dan memiliki gaya hidup sehat. Dengan demikian, Anda tidak hanya akan cantik dari dalam, namun juga cantik dari luar.
Demikian ulasan tentang metode perawatan yang banyak bermunculan di klinik coolsculpting Jakarta. Bagi Anda yang ingin mencobanya, silahkan saja datang Blink Beauty. Tidak hanya menghancurkan lemak saja, segala metode perawatan terkini ada di klinik satu ini.
Yuk, datang ke Blink Beauty, klinik coolsculpting dan Ultherapy Jakarta terbaik di kelasnya. Semoga bermanfaat.

No comments